10 Merek Terkenal Dunia Akan Bangkrut di Tahun 2012

10 Merek Terkenal Dunia Akan Bangkrut Di Tahun 2012 – Sepuluh merek beresiko menghilang di tahun depan, termasuk Nokia, American Apparel dan MySpace, menurut analisis merek terbaru kami. Lain berisiko perusahaan termasuk Sears, Sony Pictures, Saab, dan Opera Sabun Digest.

10. Sony Pictures

Sony telah lengan studio produksi yang tidak ada hubungannya dengan bisnis inti elektronik konsumen dan game. Sony membeli Columbia Tri-Star Picture pada tahun 1989 seharga $ 3,4 miliar. Bisnis Operasi hiburan sangat buruk baru-baru. Pendapatan turun 15% tahun ini. Kelompok sistem game telah dikepung oleh Microsoft dan Nintendo, dan konsumen elektronik menghadapi tantangan yang luar biasa dari Apple. Prospek masa depan perusahaan telah lebih lanjut rusak oleh gempa bumi Jepang dan hack dari PlayStation Network yang besar. Sony Entertainment akan hilang dengan penjualan asetnya.

9. A & W

A & W adalah merek restoran makanan cepat saji, yang telah dimiliki perusahaan untuk penjualan sejak Januari. Pendapatan Restoran A & W terlalu kecil untuk sekarang ini. Itu ada 322 outlet dalam negeri, ditambah 317 overseases. Sebaliknya, Unggulan KFC memiliki 5.055 outlet di AS dan 11.798 di luar negeri. A & W tidak memiliki ukuran untuk secara efisien menangani membeli makanan, logistik, dan biaya transportasi dibandingkan dengan banyak pesaing lebih lebih besar.

8. Saab

Saab tidak pernah lebih dari merek ceruk dalam suatu industri yang didominasi oleh pemain yang sangat besar seperti Ford dan Chevrolet. GM memutuskan untuk membuang merek di akhir 2008, dan perusahaan kecil dengan cepat menjadi bangkrut. Saab akhirnya menemukan pembeli di high-end pembuat mobil Spyker yang mengambil alih perusahaan tahun lalu. Spyker cepat berlari rendah pada uang. Hanya 32.000 Saab terjual di 2010. Pang Da Automobile setuju untuk mengambil saham ekuitas di perusahaan. Tetapi perjanjian tersebut tidak mengikat, dan dengan potensi penjualan global yang masih di bawah 50.000 per tahun, Saab tidak lagi layak secara finansial merek.

7. American Apparel

Pengecer sekali pinggul mencapai ambang kebangkrutan awal tahun ini. Saat ini perdagangan sebagai saham sen. Toko penjualan telah menurun dan perusahaan kemungkinan akan terus posting kerugian. American Apparel berada di bawah tekanan marjin kotor karena kenaikan harga kapas. Pengecer mengangkat $ 14.900.000 pada bulan April dengan menjual saham dengan diskon sebesar 43% kepada sekelompok investor swasta. Ini tidak membantu hal-hal yang pendiri perusahaan dan CEO, Dov Charney, telah menjadi tergugat dalam gugatan yang diajukan oleh beberapa mantan karyawan menyatakan pelecehan seksual.

6. Sears

Orang tua Sears dan Kmart-Sears Holdings dalam banyak masalah. Total pendapatan turun $ 341.000.000 untuk $ 9700000000 untuk kuartal terakhir. CEO baru Lou D’Ambrosio baru-baru ini mengatakan pada kuartal terakhir itu, “kami juga jatuh pendek pada menjalankan dengan keunggulan.” Saham yang turun 55% selama lima tahun terakhir. Jalan D’Ambrosio kemungkinan untuk mengambil adalah untuk mengkonsolidasikan dua merek menjadi satu-menjaga Kmart berperforma lebih baik dan shuttering Sears.

5. Sony Ericsson

Dalam periode ketika smartphone penjualan di seluruh dunia meningkat dua digit dan penjualan dari tahun ke tahun ganda iPhone, unit penjualan Sony Ericsson turun dari 97 juta pada 2008-43000000 tahun lalu. Pesaing baru seperti HTC sekarang menjual lebih banyak dr Sony Ericsson dengan nomor melebar. Manajemen berharap lebih perempat beberapa penjualan jatuh dan perusahaan telah diberhentikan ribuan orang. Ada rumor bahwa Sony akan mengambil alih operasi, mengubah citra handset dengan namanya, dan pasar mereka bersama-sama dengan konsol PlayStation 3-nya dan PC VAIO.

4. Kellogg’s Corn Pops

Penjualan merek turun 18% selama tahun yang berakhir pada bulan April dan penjualan mereka hampir sepertiga dari merek seperti Cheerios dan Frosted Flakes. Ada juga tekanan marjin keuntungan pada Jagung Pops karena peningkatan tajam harga jagung.

3. MySpace

MySpace, sekali jaringan sosial terbesar di dunia, meninggal lama. Ini akan dimakamkan segera. News Corp sedang mencari pembeli tahun ini untuk sebagai sedikit sebagai $ 20 juta setelah membayar $ 580.000.000 pada tahun 2005. MySpace memegang posisi teratas di antara jaringan sosial berdasarkan pengunjung dari pertengahan 2006 sampai pertengahan 2008, ketika diambilalih oleh Facebook. Penonton saat ini diperkirakan kurang bahwa 20 juta pengunjung di Amerika Serikat. News Corp telah mengisyaratkan akan menutup MySpace jika tidak menemukan seorang pembeli.

2. Soap Opera Digest

Masa depan majalah itu telah hancur oleh dua kecenderungan. Yang pertama adalah jumlah pembatalan opera sabun. Panjang tinggal menunjukkan yang meliputi “All My Children” dan “One Life to Live” telah tutup dan diganti dengan talk show lebih murah. Tantangan lain adalah tak dapat diatasi ketersediaan luas rincian tentang opera sabun online. Halaman kuartal pertama iklan Soap Opera Digest turun 21% pada kuartal pertama dan pendapatan turun 18% menjadi $ 4 juta. Pada tahun 2000, sirkulasi majalah itu lebih dari 1,1 juta pembaca. Pada tahun 2005 itu jatuh di bawah 500.000 di mana ia tetap selama 5 tahun terakhir.

1. Nokia

Nokia adalah perusahaan ponsel terbesar di dunia. Tetapi memiliki kehadiran yang sangat sederhana di industri tumbuh dengan cepat smartphone didominasi oleh Apple, Blackberry, HTC, dan Samsung. Microsoft, yang merupakan mitra perangkat lunak utama Nokia, bisa dengan mudah membeli perusahaan tersebut dan sering disebut sebagai pelamar. Perusahaan software terbesar di dunia baru saja pindah lebih lanjut ke industri telekomunikasi meskipun pembelian VoIP Skype raksasa yang memiliki 170 juta pelanggan aktif. Dua perusahaan besar lainnya memiliki banyak alasan untuk membeli Nokia: Samsung dan LG Electronics memiliki skala dan neraca pengambilalihan Nokia.

sumber : whooila.com
About these ads

About robyarwanto

My Self...

Posted on 17 Maret 2013, in Artikel. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: